Headlines News :
Home » , » Motifasi Hidup Semangat Tampa menyerah

Motifasi Hidup Semangat Tampa menyerah

Written By Suara Rayak Kebumen on Selasa, 08 Mei 2012 | 10.06

Tiada yang indah di dunia ini bila selalu mengeluh dan merasa diriya paling tak beruntung selalu menbandingkan orang lain, juga hidup tak akan terasa tenang bila tampa di sukuri, ada saat  sedang di beri ujian oleh Tuhan, hidut akan terasa indah bila sudah merasakan pahitnya hidup ini. hidup akan terasa indah bila merasakan dari jerih payah selama hidup diri sendir maupun pasanga hidpnya untuk meraih impian.

jangan lah selalu bangga dengan hartamu dan jangan lah selalu banga dengan kegagahan mu dan kecantikanmu itu hanya hiasan di muka bumi ini, untuk menjawab tantang hidup itu tidak cukup, hidup akan terasa indah bila saling mengerti menghargai satu sama lain, dari kekurangan dan kelebihan untuk melengkapi, di saat yang  lelah , pusing, stres berbagilah sesama teman, kawan, saudara atau pasangan untuk saling medorong menberi semnagat.

Hidup ini akan terasa indah bila bersukur apa yang di miliki engga  memikirkan duniawi, dan selalu sukur pemberian tuhan apa yang ada pada diri kita , dengan berbagi lah awal kita menju sebuah hidup menuju kesempuranaan hidup dan ketengan jiawa, apa yang kita punya dan apa yang manpu akan terasa indah dan puas, bila mau berbagi. bayak orang melihat hidup dari harta bukanya cinta untuk mendapatkan harta hidup kebahagiaan, menbangun sebuah perbedaan saat kesendirian menju barokah hidup keluaraga.

dengan saling memahami dan percaya nanti tuhan akan meberi jalan hidup, garis dengan semangat dan pantang putus asa, patang menyerah sebagi modal peruban hidup, jangan lupa do"a dan ihtiar sebagai kunci ketenangan jiwa melangkah hidup jang dua kan tuhan .. dari hidupmu. dan jangan salahkan tuhan dari hidupmu. jangan lah suka mengeluh dari hidup ini. mengeluh adalah kata kegagalan meraih minpi hidup dan jauh dari rejiki kawan. ayuh denga berbagi kita bisa .. meraih minpi. salam perubahan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Mari Berbagi Sesama - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger