Headlines News :
Home » , » Jangan Lelah Mencintai Diri Sendiri

Jangan Lelah Mencintai Diri Sendiri

Written By Suara Rayak Kebumen on Sabtu, 24 Maret 2012 | 11.56

Sesuatu yang sulit di capai adalah mencintai diri sendiri, mengapa diri kita paling benar di saat sedang senang jaya dan tak merasa orang lain, bagian dari kita. Tuhan di duakan, dari diri sendiri sampe lupa.
di saat sulit baru ingat hidup ini tak berarti, tamapa ada orang lain dan tuhan sebagai petunuk dan arahan dari diri sendiri tak bisa  berbuat apa_apa.


Buat orang_orang terdekat kk ade saudara ku, apa lagi teman-temanKu SahabatKU, hidup sangat perlu di perjuangkan walo hanya sedikit dalam arti hidup buat orang lain apa lagi buat dirinya, mari dengan langkah berbagi sesama dan saling menberi satu sama lain, meberi dari yang terkecil apa yang kita mapu untuk menbuka pintu awal ketengan jiwa dan kehidupan kebersamaan dalam berbagi dalam kehidupan.

Pada suatu hari jalan-jalan kesalah satu orang tua, di perdesaan selalau berkata berbuatlah baik selagi sehat, dan ingat lah berbagi adalah No satu dan jangan pernah beda-beda kan dalam berbagul dan berbagi untuk sesama orang lain, boleh bergaul dengan siapa saja dengan catatan Ambil yang baik buang yang buruk, karena setiap orang menpunya kelebihan dan kekurang yang di miliki, tak semuanya orang itu jahat dan hina, karana meraka melakukan sesuatu yang di bilang hina dan jahat menpunyai alasan tersendiri , pasti di balik orang-orang itu ada baiknya yang bisa di ambil dan jeleknya sebagai pelajaran untuk di refleksikan, kaji ulang apakah diri kita sudah baik dan benar mari dengan berbagi kita  melakukan perubahan buat diri kita dan orang-orang di sekitar kita sekarang.

karena sebuah perubahan menbutuhkan waktu cukup lama dengan prinsip jangan lah cepat menyerah, pada diri sendiri maupaun oranglain, bila ada orang yang bilang dan selalu mekritik ki atau orang di sekeliling kita marah bukanya benci atau jahat dia sanyang dengan diri kita sebenarnya kawan, dan setiap ucapan dan kata perlu di cermatai dia bilang apa dari rasa emosi apa rasa hati, semua itu bisa di liahat dari raut wajah dan bibir saat dia memngatakan . dengan berbagi akan banyak menanbah perbedaan dan pendewasaan satu sama lain. jangan angap orang lain bodoh, dan jangan angap orang lain pintar. biasa saja dengan berbagi akan tau siapa dia dan siapa aku.

By: bahrun 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Mari Berbagi Sesama - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger